Wednesday, June 4, 2014

Khasiat Vitamin E

Khasiat Vitamin E. Vitamin-E merupakan jenis vitamin yang larut dalam lemak yang kemudian di simpan di dalam organ tubuh seperti jantung, hati, kelenjar pituitari, testis, uterus, otot, dan darah. Khasiat vitamin E selain sebagai antioksidan, juga efektif membantu mengurangi resiko kanker prostat di kalangan perokok. Sementara itu sebuah hasil studi menemukan Khasiat vitamin E dalam memperlambat perkembangan penyakit Alzheimer.

Vitamin E juga berfungsi membantu kesehatan jantung, otak dan prostat, serta meningkatkan fungsi paru-paru, kolon dan sitema imun. Diyakini bahwa Kasiat Vitamin E mampu mencegah kurang lebih 80 jenis penyakit.

Perlu diketahui bahwa di sana ada beberapa jenis dari vitamin E, antara lain : alpha, beta, gamma dan d-alpha tocopherol. Gamma sendiri merupaan jenis vitamin E yang kurang aktif, sementara d-alpha tocopherol merupakan jenis vitamin E paling aktif dan paling baik, dan vita-E Shaklee terbuat dari jenis ini.

khasiat vitamin E dalam vita-E Complex

Khasiat Vitamin E 

  • Berfungsi sebagai antioksidan yang menghalangi kehadiran radikal bebas dalam tubuh kita. Radikal bebas dapat merosak sel-sel tubuh kita dan menjadi penyebab berbagai penyakit ganas seperti kanser khususnya kanser prostat.
  • Vita-E Shaklee mengandung Selenium, sementara Vitamin E saja kurang optimal tanpa Selenium. Pengambilan Vitamin E haruslah lengkap dengan Selenium untuk mendapatkan kesan yang optimal. Tanpa Selenium, ia boleh bertindak sebagai racun dalam jangka waktu panjang karena ia tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka. Oleh karena itu, Vita-E Complex Shaklee sesuai untuk ibu-ibu menyusu yang mengalami masalah nipple crack atau puting melecet. Pengambilan Vitamin E secara teratur dapat mencerahkan bagian puting yang telah menjadi gelap selepas kehamilan serta mengurangi efek regangan kulit
  • Sebagai vitamin kecantikan kerana membantu menghilangkan parut dan jeragat dan membantu kulit berseri
  • Masalah kedinginan atau low sex drive yang sering dialami oleh ibu-ibu menyusu menyusul kehadiran hormon prolaktin yang tinggi dapat diatasi dengan  vitamin E pada Vita-E Complex Shaklee ini. Selain itu, vitamin E juga dapat membantu meningkatkan kesuburan wanita.
  • Membantu mengurangi kesakitan akibat PMS.
  • Pengambilan 100iu vitamin E sehari dapat mengurangi risiko serangan jantung dan pengambilan setidaknya 400iu sehari dapat mencegah risiko penyakit Alzheimer. Vitamin E Shaklee mengandung 400iu dalam satu kapsul!
  • Memperlambat proses penuaan (anti aging). Sifatnya sebagai antioksidan mencegah kehadiran radikal bebas yang merosakkan sel dan selanjutnya membuat seseorang tampak tua sebelum usia
  • Membantu fungsi perbaikan DNA dan melindungi sel-sel  tubuh yang mana akan membantu kulit, jantung, otot dan sel merah dalam keadaan sihat.
  • Membantu menjaga kelembaban kulit dan seterusnya menghindari kekeringan, iritasi dan kulit yang merekah.

No comments:

Post a Comment